2. Greenpack
Sistem pengemasan yang sangat mengesankan. Satu produk dapat dikemas dalam banyak cara berdasarkan konsumen masing-masing. Dari sisi petani, pemetaan pasar dan permintaan konsumen sangat penting sebelum mereka menanam tanaman (pastikan ada pasar untuk produk).
Menangani
produk segar sangat halus, sehingga menurunkan tomat segar dari petani sampai
siap dikirim ke klien harus dilakukan dalam waktu tidak lebih dari 24 jam.
Kebersihan masih memainkan peran penting pada tahap ini: setiap pekerja di
stasiun pengemasan harus selalu menggunakan pakaian bersih (dicuci di
pabrik), menutupi kepala dan tangan mereka, dan menghapus semua barang kecil
yang mereka gunakan seperti perhiasan dan aksesori.
Kontrol
kualitas juga merupakan unit yang sangat penting, karena mereka harus
memastikan semua produk dalam kondisi sempurna terkait dengan bentuk,
kesegaran, dan tidak ada kerusakan. Produk yang tidak sempurna harus tidak mencapai
klien karena akan membutuhkan banyak uang untuk mengirimnya kembali.
Kehilangan dan pemborosan pascapanen harus dihindari dalam setiap tahap. Tomat yang tidak sempurna yang tidak sesuai dengan paket diproses dalam bentuk lain. Campuran hijau adalah salah satu contohnya, mereka mengolah tomat berkualitas tinggi yang tidak sempurna menjadi pure tomat / saus yang dapat dijual dan dikonsumsi.
Apa yang harus diadopsi: Memahami pasar sebelum berproduksi, pastikan ada permintaan untuk produk kami. Presentasi produk juga penting, melakukannya secara profesional dan efektif, paket yang baik dapat meningkatkan daya saing produk kami. Memproses barang segar juga merupakan peluang untuk bisnis.
3.
Rijk Zwaan
• Ini
adalah salah satu dari 5 perusahaan pembibitan sayuran terbesar di dunia.
Benih berkualitas tinggi diproduksi dengan mengoptimalkan lokasi produksi
dengan penelitian teknologi tinggi dan kontrol kualitas intensif menjadi
dasar untuk hortikultura yang sehat dan menarik. Lebih dari 1000 varietas
terdiri dari 20 hingga 25 jenis tanaman diproduksi dan dipasarkan di
lebih dari 100 negara di dunia. Tuntutan pasar (ritel dan supermarket)
mendorong varietas yang diproduksi dengan kontrol kualitas yang intensif.
Salanova adalah salah satu contoh varietas baru yang membutuhkan 8 tahun
untuk diproduksi.
Pendekatan
lokal dilakukan dalam menjual varietas. Melalui sekitar 30 anak
perusahaan lokal di dunia, perusahaan beroperasi di jantung pasar khusus
mereka dan memperhitungkan kondisi iklim dan kondisi pasar setempat.
Lokasi berkembang biak di seluruh dunia adalah berbasis produksi rumah
kaca yang mengembangkan varietas untuk daerah iklim tropis serta dataran
tinggi dan dataran rendah. Menyadari bahwa kontribusi pada suplai makanan
dunia dan peningkatan konsumsi sayuran tidak dapat dilakukan sendiri, itu
menerapkan kemitraan jangka panjang yang kuat dengan perusahaan,
organisasi dan individu. Harus ada chemistry antara perusahaan dengan
pelanggan. Bahkan itu memperlakukan pelanggan sebagai mitra. Kolaborasi
dengan semua tautan dalam rantai sayuran dan juga berbagi pengetahuan dan
kapasitas dengan pihak lain dilakukan.
|
Apa yang harus diadopsi: memproduksi benih harus didasarkan pada permintaan pasar. Kepemilikan jangka panjang dengan pihak lain termasuk pengontrol kualitas intensif diperlukan demi keberlanjutan.
4. Ter
Laak
Bisnis
keluarga kami telah menumbuhkan tanaman Phalaenopsis sejak 1980. Saat itu,
kami telah berkembang menjadi mitra yang disegani bagi banyak pelanggan di
seluruh dunia. Klien kami menghargai pendekatan kami yang berorientasi pada
hasil dan mentalitas perdagangan khas Belanda. Dalam segala hal yang kita
lakukan, kita dibimbing oleh nilai-nilai inti kita: menunjukkan ambisi,
menghormati orang-orang dan lingkungan dan melakukan bisnis secara
langsung.
Kami
berlokasi di Wateringen, di provinsi Belanda Selatan. Bersama dengan 140
karyawan kami, kami menanam lebih dari 6 juta tanaman Phalaenopsis setiap
tahun. Kami memiliki area produksi 125.000 m2 yang tersebar di dua situs
modern dan berkelanjutan. Kami menjual tanaman kami kepada pedagang
grosir, pusat kebun dan pengecer, yang pada gilirannya memastikan bahwa
konsumen di seluruh dunia dapat menikmati anggrek Phalaenopsis kami.
Pada 2011, Ter Laak Orchids membuka kamar bayi Phalaenopsis yang baru. Meliputi 78.500 m2, pembibitan kami luar biasa untuk ukurannya yang besar, tetapi pembuka mata yang sebenarnya adalah sifat berkelanjutan dari bangunan tersebut. Panel surya di layar luar sangat inovatif dan skalanya unik dalam hortikultura rumah kaca. Fasad rumah kaca yang sepenuhnya terisolasi, tiga layar dalam ruangan, sumber panas / dingin, pompa panas dan instalasi kogenerasi dengan pembersih gas buang telah menghasilkan penghematan energi dan pengurangan CO2. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, kami memiliki Greenlight Siang Hari kami. Meliputi 4.000 m2, ia mengumpulkan energi matahari dan melepaskan panas pada tahap selanjutnya untuk menghangatkan rumah kaca, memungkinkan kami untuk mengolah dengan cara yang sangat hemat energi.
|
|
|
Pembibitan tanaman pot adalah contoh kelestarian. Kami juga menggunakan teknik kultivasi terbaru dan menggunakan otomatisasi tingkat tinggi. Ini sangat cocok dengan ambisi organisasi yang terdalam untuk meningkatkan secara terus menerus. Kami percaya pembibitan baru kami adalah kunci untuk penanaman anggrek yang lebih efisien.
Metode dan proses kami menggabungkan sepenuhnya nilai-nilai inti kami. Kita dibimbing oleh nilai-nilai inti kita dalam segala hal yang kita lakukan: menunjukkan ambisi, menghormati orang dan lingkungan dan melakukan bisnis dengan berorientasi pada hasil, dengan cara yang sederhana. Kami setia pada nilai-nilai inti ini dan pelanggan kami menghargai itu. Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan banyak pelanggan kami.
Ambisius
Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih efisien dan lebih menguntungkan. Kita tidak bisa menjadi lebih baik dengan diri kita sendiri - itu sebabnya kami bekerja dengan mitra yang sangat baik. Kami menikmati melakukan lebih dari yang diharapkan, dan menciptakan dan memanfaatkan peluang karena kami tahu itu menciptakan nilai tambah di seluruh rantai pasokan. Kami telah berhasil dalam hal itu dengan menggabungkan profesionalisme dengan kewirausahaan yang inovatif.
Menghormati orang dan lingkungan
Fasilitas dan metode kerja kami yang berkelanjutan dan dapat diterima secara sosial berbeda. Mereka berbicara sendiri.
Kesederhanaan
Kami ingin membuatnya tetap sederhana. Jadilah efektif dan transparan. Itu sebabnya kami menggunakan pendekatan praktis dan fleksibel. Dan itulah sebabnya kami tidak berkompromi pada kualitas tinggi dari produk kami. Pendekatan ini memungkinkan kami mendirikan organisasi yang efektif yang dapat menanggapi permintaan pasar yang berubah dengan cepat.
5. Perusahaan
Decorum
Decorum
Company adalah kolaborasi empat puluh petani terkemuka tanaman pot dan tiga
belas petani bunga. Semua perusahaan anggota sepenuhnya otomatis, dengan
fleksibilitas yang cukup untuk membidik dengan cepat pada perkembangan
terbaru. Semua produk Decorum ditanam dengan hasrat nyata untuk tanaman dan
bunga; hasilnya adalah kualitas unggul!
Departemen
pemasaran dan penjualan Decorum Company melakukan tiga kegiatan utama: Merek
Decorum, Tanaman & Bunga Decorum, dan Label Pribadi Decorum.
Anggrek Belanda
Kami adalah salah satu penggagas Orchid Belanda. Organisasi ini didedikasikan untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi anggrek melalui rencana promosi, riset pasar, penyediaan informasi, perluasan pasar, penentuan posisi dan promosi.
|
Pemasok
tanaman
Kami ingin
menyediakan rangkaian anggrek yang unik dan andal. Itu sebabnya kami bekerja
sama dengan pemasok pabrik. Kami bertindak sebagai perusahaan uji untuk
beberapa pemasok terkemuka.
Bentuk
tanaman
Kami
adalah anggota Plantform, sebuah asosiasi dari 35 petani tanaman pot yang
ambisius. Bersama-sama, kami memberikan panduan tentang pengembangan solusi
otomatis untuk perusahaan tanaman pot. Hanya dalam beberapa tahun, Plantform
telah menjadi titik kontak untuk penerapan sistem terintegrasi di sektor
hortikultura.
2. Greenpack
Sistem pengemasan yang sangat mengesankan. Satu produk dapat dikemas dalam banyak cara berdasarkan konsumen masing-masing. Dari sisi petani, pemetaan pasar dan permintaan konsumen sangat penting sebelum mereka menanam tanaman (pastikan ada pasar untuk produk).
Menangani
produk segar sangat halus, sehingga menurunkan tomat segar dari petani sampai
siap dikirim ke klien harus dilakukan dalam waktu tidak lebih dari 24 jam.
Kebersihan masih memainkan peran penting pada tahap ini: setiap pekerja di
stasiun pengemasan harus selalu menggunakan pakaian bersih (dicuci di
pabrik), menutupi kepala dan tangan mereka, dan menghapus semua barang kecil
yang mereka gunakan seperti perhiasan dan aksesori.
Kontrol
kualitas juga merupakan unit yang sangat penting, karena mereka harus
memastikan semua produk dalam kondisi sempurna terkait dengan bentuk,
kesegaran, dan tidak ada kerusakan. Produk yang tidak sempurna harus tidak
mencapai klien karena akan membutuhkan banyak uang untuk mengirimnya
kembali.
Kehilangan dan pemborosan pascapanen harus dihindari dalam setiap tahap. Tomat yang tidak sempurna yang tidak sesuai dengan paket diproses dalam bentuk lain. Campuran hijau adalah salah satu contohnya, mereka mengolah tomat berkualitas tinggi yang tidak sempurna menjadi pure tomat / saus yang dapat dijual dan dikonsumsi.
Apa yang harus diadopsi: Memahami pasar sebelum berproduksi, pastikan ada permintaan untuk produk kami. Presentasi produk juga penting, melakukannya secara profesional dan efektif, paket yang baik dapat meningkatkan daya saing produk kami. Memproses barang segar juga merupakan peluang untuk bisnis.
3.
Rijk Zwaan
• Ini
adalah salah satu dari 5 perusahaan pembibitan sayuran terbesar di dunia.
Benih berkualitas tinggi diproduksi dengan mengoptimalkan lokasi produksi
dengan penelitian teknologi tinggi dan kontrol kualitas intensif menjadi
dasar untuk hortikultura yang sehat dan menarik. Lebih dari 1000 varietas
terdiri dari 20 hingga 25 jenis tanaman diproduksi dan dipasarkan di
lebih dari 100 negara di dunia. Tuntutan pasar (ritel dan supermarket)
mendorong varietas yang diproduksi dengan kontrol kualitas yang intensif.
Salanova adalah salah satu contoh varietas baru yang membutuhkan 8 tahun
untuk diproduksi.
Pendekatan
lokal dilakukan dalam menjual varietas. Melalui sekitar 30 anak
perusahaan lokal di dunia, perusahaan beroperasi di jantung pasar khusus
mereka dan memperhitungkan kondisi iklim dan kondisi pasar setempat.
Lokasi berkembang biak di seluruh dunia adalah berbasis produksi rumah
kaca yang mengembangkan varietas untuk daerah iklim tropis serta dataran
tinggi dan dataran rendah. Menyadari bahwa kontribusi pada suplai makanan
dunia dan peningkatan konsumsi sayuran tidak dapat dilakukan sendiri, itu
menerapkan kemitraan jangka panjang yang kuat dengan perusahaan,
organisasi dan individu. Harus ada chemistry antara perusahaan dengan
pelanggan. Bahkan itu memperlakukan pelanggan sebagai mitra. Kolaborasi
dengan semua tautan dalam rantai sayuran dan juga berbagi pengetahuan dan
kapasitas dengan pihak lain dilakukan.
|
Apa yang harus diadopsi: memproduksi benih harus didasarkan pada permintaan pasar. Kepemilikan jangka panjang dengan pihak lain termasuk pengontrol kualitas intensif diperlukan demi keberlanjutan.
4. Ter
Laak
Bisnis
keluarga kami telah menumbuhkan tanaman Phalaenopsis sejak 1980. Saat itu,
kami telah berkembang menjadi mitra yang disegani bagi banyak pelanggan di
seluruh dunia. Klien kami menghargai pendekatan kami yang berorientasi pada
hasil dan mentalitas perdagangan khas Belanda. Dalam segala hal yang kita
lakukan, kita dibimbing oleh nilai-nilai inti kita: menunjukkan ambisi,
menghormati orang-orang dan lingkungan dan melakukan bisnis secara
langsung.
Kami
berlokasi di Wateringen, di provinsi Belanda Selatan. Bersama dengan 140
karyawan kami, kami menanam lebih dari 6 juta tanaman Phalaenopsis setiap
tahun. Kami memiliki area produksi 125.000 m2 yang tersebar di dua situs modern
dan berkelanjutan. Kami menjual tanaman kami kepada pedagang grosir,
pusat kebun dan pengecer, yang pada gilirannya memastikan bahwa konsumen
di seluruh dunia dapat menikmati anggrek Phalaenopsis kami.
Pada 2011, Ter Laak Orchids membuka kamar bayi Phalaenopsis yang baru. Meliputi 78.500 m2, pembibitan kami luar biasa untuk ukurannya yang besar, tetapi pembuka mata yang sebenarnya adalah sifat berkelanjutan dari bangunan tersebut. Panel surya di layar luar sangat inovatif dan skalanya unik dalam hortikultura rumah kaca. Fasad rumah kaca yang sepenuhnya terisolasi, tiga layar dalam ruangan, sumber panas / dingin, pompa panas dan instalasi kogenerasi dengan pembersih gas buang telah menghasilkan penghematan energi dan pengurangan CO2. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, kami memiliki Greenlight Siang Hari kami. Meliputi 4.000 m2, ia mengumpulkan energi matahari dan melepaskan panas pada tahap selanjutnya untuk menghangatkan rumah kaca, memungkinkan kami untuk mengolah dengan cara yang sangat hemat energi.
|
|
|
Pembibitan tanaman pot adalah contoh kelestarian. Kami juga menggunakan teknik kultivasi terbaru dan menggunakan otomatisasi tingkat tinggi. Ini sangat cocok dengan ambisi organisasi yang terdalam untuk meningkatkan secara terus menerus. Kami percaya pembibitan baru kami adalah kunci untuk penanaman anggrek yang lebih efisien.
Metode dan proses kami menggabungkan sepenuhnya nilai-nilai inti kami. Kita dibimbing oleh nilai-nilai inti kita dalam segala hal yang kita lakukan: menunjukkan ambisi, menghormati orang dan lingkungan dan melakukan bisnis dengan berorientasi pada hasil, dengan cara yang sederhana. Kami setia pada nilai-nilai inti ini dan pelanggan kami menghargai itu. Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan banyak pelanggan kami.
Ambisius
Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih efisien dan lebih menguntungkan. Kita tidak bisa menjadi lebih baik dengan diri kita sendiri - itu sebabnya kami bekerja dengan mitra yang sangat baik. Kami menikmati melakukan lebih dari yang diharapkan, dan menciptakan dan memanfaatkan peluang karena kami tahu itu menciptakan nilai tambah di seluruh rantai pasokan. Kami telah berhasil dalam hal itu dengan menggabungkan profesionalisme dengan kewirausahaan yang inovatif.
Menghormati orang dan lingkungan
Fasilitas dan metode kerja kami yang berkelanjutan dan dapat diterima secara sosial berbeda. Mereka berbicara sendiri.
Kesederhanaan
Kami ingin membuatnya tetap sederhana. Jadilah efektif dan transparan. Itu sebabnya kami menggunakan pendekatan praktis dan fleksibel. Dan itulah sebabnya kami tidak berkompromi pada kualitas tinggi dari produk kami. Pendekatan ini memungkinkan kami mendirikan organisasi yang efektif yang dapat menanggapi permintaan pasar yang berubah dengan cepat.
5. Perusahaan
Decorum
Decorum
Company adalah kolaborasi empat puluh petani terkemuka tanaman pot dan tiga
belas petani bunga. Semua perusahaan anggota sepenuhnya otomatis, dengan
fleksibilitas yang cukup untuk membidik dengan cepat pada perkembangan
terbaru. Semua produk Decorum ditanam dengan hasrat nyata untuk tanaman dan
bunga; hasilnya adalah kualitas unggul!
Departemen
pemasaran dan penjualan Decorum Company melakukan tiga kegiatan utama: Merek
Decorum, Tanaman & Bunga Decorum, dan Label Pribadi Decorum.
Anggrek Belanda
Kami adalah salah satu penggagas Orchid Belanda. Organisasi ini didedikasikan untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi anggrek melalui rencana promosi, riset pasar, penyediaan informasi, perluasan pasar, penentuan posisi dan promosi.
|
Pemasok
tanaman
Kami ingin
menyediakan rangkaian anggrek yang unik dan andal. Itu sebabnya kami bekerja
sama dengan pemasok pabrik. Kami bertindak sebagai perusahaan uji untuk
beberapa pemasok terkemuka.
Bentuk
tanaman
Kami
adalah anggota Plantform, sebuah asosiasi dari 35 petani tanaman pot yang
ambisius. Bersama-sama, kami memberikan panduan tentang pengembangan solusi
otomatis untuk perusahaan tanaman pot. Hanya dalam beberapa tahun, Plantform
telah menjadi titik kontak untuk penerapan sistem terintegrasi di sektor
hortikultura.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar